Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Welcome
image

BANGKOK MANIA

022 84468767 - 021 9502264 - 022 82021145


-Balubur Town Square Lantai 1 Blok L No 11 Tamansari Bandung
-Karang Tinggal No.41 B Sukajadi Bandung
-Depok Town Square Lanta1 Blok FS No. 21 Margonda Depok

email : bangkokmania1@gmail.com
Profile
Segara Tours Jakarta I
Jl. Taman Mini Raya, Jakarta Timur 13560 Indonesia
Tamini Square Lt. LG Blok LS 9 No. 2
Email : segaratours02@gmail.com
Telp. +6221-22879497
HP / WA : 0838 49677772
Segara Tours Jakarta II
Jl. Margonda Raya No.1, Depok 16424 Indonesia
Depok Town Square Lt. 1 Blok FS 1 no. 21
email : segaratours01@gmail.com
Telp. +6221-29502264
Hp / WA : 0821 15557772
Segara Tours Bandung I
Jl. Tamansari, Bandung 40132 Indonesia
Balubur Town Square Lt. 1 Blok L no. 11
email : segaratours@gmail.com
Telp : +6222-84468767
Hp / WA : 0878 23277772
Segara Tours Bandung II
Jl. Karang Tinggal No. 41B, Bandung 40162 Indonesia
Email : segaratours@gmail.com
Telp. +6222-82021145
Hp / WA : 0859 64077772
Registrasi

MUAY THAI LIVE, ASIATIQUE BANGKOK

image

Seni bisa menjadi hiburan menarik yang pengunjung temukan di banyak tempat wisata menyenangkan di Bangkok. Kabaret waria alias ladyboy, sering menjadi tontonan wisatawan saat liburan ke Thailand. Namun kalau mau pertunjukan teater yang lebih macho, tontonlah Muay Thai penuh aksi dan jantan. Muay Thai Live di Asiatique Bangkok dan pengunjung bisa menonton pertunjukan teater menarik yang menggabungkan pertunjukan hiburan dengan seni bela diri kuno dari Muay Thai Boxing. Tempat ini cukup menarik untuk disinggahi bagi para penggemar teater, keluarga atau siapa saja yang ingin mendapatkan wawasan menggembirakan tentang budaya Thailand. Acara yang ditampilkan berlangsung selama 90 menit dan benar-benar meninggalkan kesan yang baik. Acara ini merupakan pertunjukan teater dengan tema drama action yang baru dibuka pada 15 Januari 2014. Di depan gedung, banyak poster para aktor memperagakan jurus-jurus Thai Boxing dan ada juga tayangan trailer yang menggoda orang untuk menonton. Jadwalnya tiap malam adalah pukul 20.00 waktu Bangkok dengan tiket dibandrol 1.200 Baht (Rp 424 ribu) untuk kursi standar dan 1.500 Baht (Rp 530 ribu) untuk kursi premium. Harga tiket yang di tawarkan memang cukup mahal namun semuanya sebanding dan layak dengan apa yang akan kita lihat di dalam tempat pertunjukan teater Muai Thai ini dan yang perlu di perhatikan lagi oleh pengunjung bahwa dilarang mengeluarkan kamera di dalam gedung teater jadi kita harus benar - benar memperhatikan setiap aksinya dengan sepuas tatapan mata. Dan jika menginginkan nya, penonton bisa membeli popcorn sebelum masuk gedung teater.

Panggung modern dengan 600 tempat duduk dalam ruang teater dipasar malam The Asiatique Riverfront ini bertempat tepat di sebelah gedung teater 'Calypso'. Ruangan teaternya punya panggung bujur sangkar dan bangku penonton di ketiga sisinya, seolah-olah menonton ring tinju. Sisi satu lagi adalah layar besar untuk efek cahaya dan visual. Kisah drama aksi ini adalah mengulas sejarah asal muasal Muay Thai dari sejak Kerajaan Ayutthaya sampai era modern dan menampilkan perkelahian dari film favorit pengunjung seperti di kebanyakan film Hollywood dan semua itu hanya dilakukan dalam hitungan meter dari tempat pengunjung duduk. Ada 4 cerita Muay Thai penting yang ditampilkan dalam drama aksi ini yaitu Tiger King, Prisoner with Eight Limbs, Warrior of The Broken Sword dan Muay Thai Action Hero. Plot menarik dan atletis juga diperanan dengan gaya aktor yang baik membuat film ini mengesankan untuk ditonton kembali. Bahkan anak – anak juga akan suka melihat tampilan hebat dari sang aktor. Para stuntman bisa masuk dari mana saja, muncul dari belakang panggung, dari bawah, dari atas, turun dengan tali, dari belakang bangku penonton, sungguh tidak bisa ditebak. Mereka bertarung, adu jotos dan tendangan serta berjumpalitan dalam koreografi yang menawan. Tentu saja koreografi, karena ini berkelahi bohongan. Ada juga perkelahian pedang lengkap dengan percikan serta gudang senjata dan alat peraga yang memberikan substansi nyata untuk Muay Thai Live.

Kisah yang dibawakan oleh Muay Thai Live hadir dengan judul The Legend Live yang memulai perjalanan ceritanya dengan kehidupan di jaman lampau di Siam kuno, menelusuri rute dari seni bela diri kuno ini. Tiger King berkisah soal raja yang jago Muay Thai dan pergi menyamar untuk melawan jago Thai Boxing di seluruh negeri. Prisoner with Eight Limbs berkisah soal Nai Khanom Tom, jago Muay Thai zaman Ayutthaya yang ditahan Kerajaan Burma lalu melawan pasukan Burma sendirian. Sedangkan Muay Thai Action Hero berkisah pemuda di masa modern yang pacarnya diculik para penjahat lalu dia melawan para penjahat itu dengan jurus-jurus Muay Thai. Seperti halnya acara teater khas, ada pemain utama yang diidolakan ada pula serangkaian orang jahat, gadis cantik dan pemuda desa yang suka mabuk – mabukan. Meskipun acara ini tidak mengikuti rumus teater yang perlu di uji coba, tidak ada hal yang membosankan dalam tindakan pertempuran yang ditampilkan. Pengunjung akan benar – benar merasa terkesan ketika melihat para pemainnya melompat, terbang dan bermaian akrobat di panggung interaktif  dengan beberapa tutorial menarik ala Muay Thai asli yang dilakukan oleh aktor.

Ceritanya juga memiliki alur yang baik, di tengah cerita pengunjung akan menemukan gambaran dramatis ketika para pemuda dengan kostum tradisional Muay Thai di pengaturan Siam kuno ditukarkan dengan skinny jeans dan gudang abad ke-21 di Bangkok. Acara ini diciptakan oleh diakui dunia internasional Ekachai Uekrongtham, direktur pemenang penghargaan film Beautiful Boxer dan Thai Music Chang Dan Eng. Sama seperti pergi ke bioskop, ada juga minuman dan makanan ringan di luar ruangan dengan harga jual mulai 40 baht bath, bir (80-100 baht) dan popcorn (80-120 baht). Nah, usai pertunjukan ini jangan buru-buru pulang. Para aktor akan menunggu di luar gedung teater untuk wisatawan yang ingin berfoto bersama. Wisatawan juga bisa membeli aneka suvenir bertema Thai Boxing.

 

Sun, 13 Dec 2015 @21:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 www.bangkokmania.com · All Rights Reserved